Siap Meriahkan HUT Ke 100 Kota Kefamenanu, Ini yang di Lakukan SMP Wini.

BAGIKAN

Kefamenanu. Spektrum-ntt.com || Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri Wini siap untuk ikut berpartisipasi memeriahkan Hari Ulang Tahun Ke 100 Kota Kefemenanu. Hal ini disampaikan Kepala SMPN Wini, Engelbertus Nipu, S.Pd, di Wini, Kabupaten Timor Tengah Utara, Rabu (14/09/2022).

 

Kepada media ini, Engelbertus menyampaikan bahwa, keluarga besar SMP Negeri Wini siap berpartisipasi untuk memeriahkan HUT Kota Kefamenanu dengan mengikuti lomba tarian daerah. Dijelaskan bahwa sekolah sudah siap secara maksimal dengan mengerahkan segala sumber daya yang tersedia. 

 

Ditanya apakah akan kejar target juara, Engel menjelaskan bahwa SMPN Wini siap persembahkan yang terbaik, sedangakan mengenai juara, itu diserahkan sepenuhnya kepada panitia.

 

"Kami sudah sangat siap untuk berpartisipasi memeriahkan HUT ke 100 kota Kefamenanu dan kami akan persembahkan yang terbaik. Soal juara kami serahkan kepada panitia" ujar Engel penuh semangat

 

Sementara guru pendamping yang juga adalah pelatih tarian perang yang akan siap ditampilkan pada acara HUT ke 100 kota Kefamenanu, Nica Dosantos, yang ditemui media juga menyampaikan bahwa ia bersama rekan-rekanya telah berusaha maksimal dan akan siap mempersembahkan yang terbaik, sebagai bentuk kecintaan mereka kepada Kefamenanu dan SMPN Wini.

 

"Kami sudah kerja maksimal dan kami akan persembahkan yang terbaik, sebagai bentuk kecintaan kami untuk kota kefamenanu sebagai ibu kota kabupaten TTU, dan juga kepada SMPN Wini" beber Nica. (**/red

logo logo
- Sponsored Ad - Advertisement

Youtube Spektrum-ntt TV

LIVE TV ONLINE

Komentar

wave

Tekan ESC untuk menutup