Rapper Peace Malaka (RPM) Kembali Rilis Lagu Baru, Judul dan Kisahnya Menarik

MALAKA. Spektrum-ntt.com ||- Sebuah komunitas Rapper yang sudah lama lahir di Kabupaten Malaka, RPM (Rapper Peace Malaka) kembali rilis lagu terbaru mereka dengan kisah yang menarik perhatian publik.

RPM yang sering dikenal pencinta musik rap dimalaka itu, lahir pada tahun 2012 silam dengan lagu lagu rap yang luwes didengar. 

Kini kembali dihebohkan dengan beredarnya link audio coming soon di YouTube, menjadi rindu dan menarik serta ingin mendengar suara emas dari penyanyi Ichal Buga Pardede, Mahasiswa Fisip Undana itu.

Hal ini dibenarkan oleh Ichal Buga Pardede, penyanyi Rap "Narasiku (ManuMeo Malaka) saat diwawancarai mengatakan bahwa dirinya bersama tim telah merilis sebuah lagu baru dan tinggal rekam videonya saja, kalo rekam audionya sudah selesai. di Umato'os, kecamatan Malaka Barat, kabupaten Malaka. (21/04/2020)

"Ia benar saya dan rekan rekan telah merilis satu lagu lagi, saat ini rekaman audionya sudah, tinggal rekaman video untuk ditayangkan di akun YouTube saja nanti". Jelas Ichal Pria kelahiran Timor Leste, 19 Agustus 1997.

Lanjut Ichal menceritakan bahwa alasan ambil kisah ini sebagai lagu karena dirinya merasa selama ini ada pihak lain yang menganggap desaNya sangat buruk karena ada stigma bahwa Umato'os itu pemuda selalu cari keributan, kekacauan, sering tawuran dimana - mana, maka melalui lagu ini l, Ia ingin buktikan bahwa mereka tidak seperti stigma diatas.

"Alasan saya mengambil kisah ini, untuk membuktikan bahwa stigma keributan, kekacauan, tawuran itu semua salah". Kata Ichal Founder Rebuskabi Production itu.

"Saya ingin menceritakan kebiasaan kebiasaan kami yang selalu kami buat didalam desa kami sangat berbeda dengan stigma yang pihak lain sebutkan itu." Jelas Ichal mahasiswa akhir Ilmu Politik Undana.

Kepada media Ia tegaskan bahwa lagu itu murni diciptakan olehnys dan ditambahkan oleh Chyvu Rap Malaka dengan judul " Soulful Tamiru" yang saat ini diupload pada akun YouTube "Chivu Rap".

"Lagu ini murni dibuat oleh saya sendiri dan ditambahkan oleh Chyvu Rap yang selalu mendukung saya berkarir dimusik rap". Jelas Ichal saat ditanya media.

"Nantikan Video lengkapnya di channel YouTube Chyvu Rap dan doakan agar rekaman video segera selesai" tutup Ichal Buga Pardede.**

 

Penulis Nando

Editor EppyM photo Istimewa 

Youtube Spektrum-ntt TV

LIVE TV ONLINE

Komentar

wave

Tekan ESC untuk menutup