Pelayanan Ekstra Disdukcapil TTS Diapresiasi Anggota DPRD

Pelayanan Ekstra Disdukcapil TTS Diapresiasi Anggota DPRD

TTS. Spektrum-ntt.com || Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) TTS Di Masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Tetap Memberikan Pelayanan Ekstra Bagi Masyarakat Yang Membutuhkan Dokumen Untuk Pelamar CPNS, dan PPPK, Untuk Seleksi TNI/POLRI, Bahkan Untuk Mahasiswa dan Calon Mahasiswa.

Kebijakan yang di terapkan Disdukcapil merupakan perintah langsung Bupati TTS, Egusem P. Tahun, ST.MM.

PLT Kadis Dukcapil, Abner M. Tahun, kepada media spektrumntt di ruang kerjanya, senin, 19/07/2921, mengatakan bahwa pelayanan ekstra di terapkan dari pagi hingga sore hari bahkan hari libur pun Disdukcapil tetap melayani masyarakat yang membutuhkan segera dokumen kependudukan.

"Dalam masa PPKM kami tetap memberikan pelayanan ekstra bagi para pelamar CPNS dan PPPK, sampai sore hari dan hari libur pun kami tetap memberikan pelayanan", Kata PLT Kadis.

Lebih lanjut, Anggota DPRD TTS Deksi Letuna, S.Pd.K kepada wartawan rabu, 21/07/2021 mengapresiasi kebijakan Bupati TTS dan PLT Kadis Dukcapil yang bergerak cepat menjawab kebutuhan masyarakat.

"Ucapan terima kasih kepada pak bupati walau dalam masa PPKM tapi beliau tetap fokus memerintahkan agar Disdukcapil melayani masyarakat yang butuh dokumen terutama bagi guru-guru honorer yang akan mengikuti seleksi PPPK dan untuk masyarakat lainnya seperti yang mau ikut seleksi TNI, POLRI dan urusan lainnya bagi mahasiswa dan calon mahasiswa. Terima kasih juga untuk Plt. Kadis yang dengan sigap menjalankan perintah dan siap sedia melayani masyarakat hingga sore hari bahkan hari libur pun tetap layani". 

Bagi masyarakat yang membutuhkan dokumen kependudukan segera menghubungi Disdukcapil baik melalui online maupun offline dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Penulis : Mega Ngefak

Editor : Eppy Manu