Motor Listrik Easy Go (ECGO) di Kota Kupang. Apa saja Keunggulannya ??

BAGIKAN

Kupang. Spektrum-ntt.com || Kini hadir di kota Kupang Motor Motor bebas udara dan suara, apa saja Keunggulannya. Cek disini. (09/03/2021)

Kepada Media Pengelola Aprilyan Hadiwijaya mengatakan bahwa motor ini dilengkapi dengan sistem tenologi yang canggih dan menghemat biaya dan mampu menempuh jarak sampai 70 kilo meter.

"Motor listrik EGCO (Easy Go) ini memiliki keunggulan yaitu bebas polusi udara bebas, suara dan menghemat biaya, yaitu menggunakan sistem aplikasi cerdas dan bisa terkoneksi pada  smarthphone dengan sistem tukar baterai, ketika baterainya terisi full maka ia bisa mencapai 60 km/jam dan melaju sejauh 70 km, dan biayanya cukup murah yaitu dua ribu rupiah saja. Tidak perlu maintanace bulanan dan ganti oli," kata April

Selanjutnya April menjelaskan Motor EGO yang di produksi oleh PT. Grand CityTraffik ini juga dilengkapi dengan sistem GPS yang langsung terkoneksi dengan Smartphone menggunakan aplikasi untuk memonitor informasi kendaraan dari kapasitas baterai, suhu kendaraan dan GPS, lokasi pengisian baterai dan kecepan di luar koneksi BMS (Baterai Management System). Artinya GPS berfungsi untuk memastikan posisi kendaraan.

Ia juga menjelaskan bahwa dikota kupang sementara hanya memasarkan ECGO 2, dengan 5 warna yaitu Black Gray, Orange Squashc, Green Scuashc, White Glossy, dan Blue Squashc.

"Patokan Harga per-unit unruk ECGO 2 Ini Cuma Rp. 15,9jt rupiah, sudah termasuk dengan STNK dan BPKB, Motor ECGO 2 telah tiba dikupang pada 25 Februari yang lalu sebanyak 4 unit. Tutup Mantan Ketua Komisariat Rabi Tersebut.(**/red 

 

Penulis : Kans

Editor : Eppy Manu

logo logo
- Sponsored Ad - Advertisement

Youtube Spektrum-ntt TV

LIVE TV ONLINE

Komentar

wave

Tekan ESC untuk menutup