EnglishFrenchGermanItalianPortugueseRussianSpanish

Lurah Fontein Tinjau Fasilitas Umum Pada Beberapa Tempat di Kelurahan Fontein

Lurah Fontein Tinjau Fasilitas Umum Pada Beberapa Tempat di Kelurahan Fontein

KUPANG. spektrum-ntt.com || Lurah Fontein bersama Babinsa dan Babinkamtibmas meninjau beberapa fasilitas umum di Taman Fontein. Jumat (05/06/2020)

pada media, Lurah Fontein, Yosef Suhardi Menjelaskan bahwa Kelurahan Fontein bekerjasama dengan Otoritas Jasa Keuangan (OJK ) kota Kupang menyediakan fasilitas di tempat-tempat umum atau objek wisata di kelurahan Fontein, dan fasilitas yang di sediakan berupa tandon atau tempat cuci tangan, dan tempat sampah di beberapa tempat publik di kelurahan Fontein.

" kami bekerja sama dengan Otoritas Jasa Keuangan (OJK), jadi tandon ini diserahkan oleh OJK pada bulan Mei kemarin di Wali kota, penyerahan ini di ikuti di kelurahan Fontein jadi yang mendapatkan tandon hanya di kelurahan Fontein dari OJK dengan beberapa sekolah kesehatan di Nai Mata" ungkapnya

Lanjut Lurah Fontein bahwa dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) juga memberikan bantuan sembako dan tandon di kelurahan Fontein.

" Dari OJK juga membantu memberikan bantuan sembako berupa beras 5 kilogram, tepung terigu 1 kilo, gula pasir setengah kilo, minyak goreng satu liter" ungkapnya

Lanjutnya bahwa terdapat tempat sampah di taman Fontein yang di berikan oleh Dinas LHK Kota Kupang untuk mengurangi volume sampah yang ada di taman Fontein, sebab sebelumnya ketersediaan tempat sampah tersebut terdapat banyak sampah yang berserakan di taman Fontein.

" Di taman ini terdapat beberapa tempat sampah yang di berikan oleh Dinas LHK guna mengurangi bolume sampah yang ada di taman Fontein, karena waktu belum ada tempat sampah disini banyak sekali sampah-sampah yang terbuang di sekitaran taman Fontein" ungkapnya

Selain itu, dari pihak keamanan Babinsa Serda Jefry Bolla, menyampaikan kepada media bahwa dari pihak keamanan telah dilakukan pengamanan di kelurahan Fontein sesuai dengan standar untuk keamanan. Dan mengenai Covid-19 ini dari pihak keamanan selalu menghimbau kepada masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dan anjuran dari pemerintah.

"Mengenai Covid-19 ini kami dari pihak keamanan selalu menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan serta peraturan pemerintah" ungkapnya 

Diakhir wawancara bersama media, Lurah Fontein menghimbau kepada warga kota Kupang secara khusus kelurahan Fontein agar menjaga fasilitas umum yang tersedia di tempat-tempat publik.

" Himbauan saya kepada warga kota Kupang secara khusus kelurahan Fontein, abaila kita mengunjungi tempat umum dan menggunakan fasilitas yang telah tersedia harap di jaga dengan baik, sehingga sarana yang tersedia bisa awet dan lama di gunakan". Tutupnya. 

 

Penulis:Nixon

editor EppyM Photo