EnglishFrenchGermanItalianPortugueseRussianSpanish

LSM Ini, Berikan Bantuan Kepada RSUPP Betun, Apa Saja?

LSM Ini, Berikan Bantuan Kepada RSUPP Betun, Apa Saja?

MALAKA. spektrum-ntt.com ||- Salah satu Lembaga Sosial Masyarakat (LSM) di Kabupaten Malaka, inisiatif memberi bantuan kepada Rumah Sakit Umum Penyangga Perbatasan Betun pada (14/05/2020) bertempat di RSUPP.

Dengan semangat "melayani dengan kasih" Yayasan Kristen untuk Kesehatan Umum (YAKKUM) area Malaka ini kembali melakukan aksi peduli Covid-19 dikabupaten Malaka melalui sumbangsi APD dan Alkes lainnya kepada RSUPP betun untuk meningkatkan pelayanan kesehatan masyarakat saat pandemi Covid-19 ini.

Saat ditemui wartawan, Heni Pesik Selaku Area Manager CD. Bethesda Yakkum Wilayah Malaka mengatakan bahwa aksi yang pihaknya melakukan benar - benar melayani dengan hati dan aksi yang pihaknya lakukan itu demi keselamatan dan kesehatan masyarakat Malaka pada umumnya.

"Aksi yang kami lakukan ini, benar - benar pelayanan dari hati dan kami juga melakukan hal ini demi keselamatan dan kesehatan masyarakat di Malaka ini umumnya". Kata Heni saat ditanya.

Apa saja yang diberikan dari Yakkum? Dengan singkat Ia menjawab bahwa pihaknya memberikan bantuan berupa APD 6 unit, Thermo Gun 4 unit , Masker 20 box, face sield 46 unit, Vitamin 18 Box, sarung tangan 20 box, helm 10 unit.

"Kami hanya memberikan beberapa alkes berupa APD, Thermo Gun, Masker, Face Shield, Vitamin, Saring Tangan dan helm untuk meningkatkan pelayanan kesehatan masyarakat di RSUPP Betun." Jelas Heni

"Semoga bisa membantu tim medis yang sebagai garda terdepan Pencegahan Covid-19 di kabupaten Malaka, agar masyarakat dapat pelayanan yang prima" harap Heni sambil memberikan Alkes

Eurusia Ita Bria, selaku tim logistik RSUPP Betun mengungkapkan bahwa LSM ini dalam pandemi Covid-19 saat ini sudah memberikan perhatian yang ke dua kali untuk RSUPP Betun.

"CD. Bethesda Yakkum dalam kondisi pandemi Covid-19 telah memberikan perhatian kepada RSUPP Betun lewat alkes ini sudah kali keduaNya." Ungkap Ita

"Kami ucapkan terimakasih atas perhatian dan inisiatif dari Bethesda dalam Pencegahan Covid-19 di kabupaten Malaka ini, semoga Tuhan memberkati karya kita masing - masing." Tutup Ita (**

penulis Nando Nahak

editor EppyM Photo Istimewa