EnglishFrenchGermanItalianPortugueseRussianSpanish

Kapolda NTT Lakukan Kunjungan Kerja ke Polres SIKKA.

Kapolda NTT Lakukan Kunjungan Kerja ke Polres SIKKA.

SIKKA. Spektrum-ntt.com || Kapolda NTT Bapak Irjen pol Drs. Lotharia Latif, S.H., M. Hum melakukan kunjungan kerja ke Polres Sikka hari ini Kamis 29 Oktober 2020.

Rangkaian kunjungan kerja ini dilaksanakan dalam rangka memastikan suasana di wilayah kerja Polres Sikka dalam keadaan kondusif dan cukup terkendali. Bapak Kapolda menyampaikan ucapan terimakasih kepada Bapak Kapolres Sikka dalam menciptakan suasana yang cukup kondusif dan cukup terkendali.

Kunjungan kerja ini dilaksanakan mengingat ada 9 Polres yang akan melaksanakan pilkada. Polres Sikka akan selalu siap bila sewaktu-waktu diperlukan personil dalam membantu mengamankan Polres-Polres lain yang akan melaksanakan proses pilkada.

Disamping melaksanakan kunjungan kerja, Bapak Kapolda NTT menyempatkan diri memberikan bantuan kaki palsu dan lainnya kepada Maria Yohana putri dari ibu Maria Yose Kristiana.

Kepada media, ibu Maria Yose Kristiana mengatakan bahwa anaknya Maria Yohana mengalami cacat sejak lahir. Kini, Maria Yohana belajar di SMP susteran Alma kelas Dua. Sementara soal informasi bantu kaki palsu yang diberikan oleh bapak Kapolda diperoleh dari dokter Asri yang merupakan dokter praktek di apotek Tiara.

Lebih lanjut, ibu Maria Yose Kristiana sangat bersyukur dan berterima kasih kepada bapak Kapolda NTT yang sudah memberikan bantuan kepada putranya.

" Saya menyampaikan banyak terimakasih kepada bapak Kapolda NTT atas bantuan ini. Saya sangat bersyukur dan kiranya bapak Kapolda dilimpahkan segala berkat dari Tuhan", tuturnya.(**/red

 

penulis Orinus

editor EppyM photo istimewa