EnglishFrenchGermanItalianPortugueseRussianSpanish

Diduga Kebakaran di Pubabu adalah Api Puntung Rokok, Ini Penjelasannya

Diduga Kebakaran di Pubabu adalah Api Puntung Rokok, Ini Penjelasannya

TTS. Spektrum-ntt.com || Kuat dugaan Api Puntung rokok yang membakar habis salah satu rumah di Pubabu Timor Tengah Selatan. Hal tersebut dapat diketahui bahwa saat kejadian tidak ada orang dan hanya aparat kepolisian yang sedang berjaga jaga.

 kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 16:00 dan pada saat kejadian tersebut dikatakan bahwa tidak sedang ada aktifitas.

 sehingga aparat kemudian berusaha untuk memadamkan api yang ada namun tidak sempat. sehingga akhirnya menghanguskan rumah salah satu warga. 

dikonfirmasi dalam berita sebelumnya bahwa rumah yang terbakar adalah rumah milik keluarga Franas Sae yang didalamnya terdapat Dokumen penting perabotan rumah, alat bengkel dan uang Tunai hasil pinjaman dari koperasi Servian 7juta, bank BRI 10Juta dan tabungan 1juta.

 kejadian tersebut dibenarkan pula oleh Kapolres TTS. Aria Sandy. “Tidak ada penyerangan dan kebakaran. Yang ada kebakaran, mungkin akibat puntung rokok, karena pada saat kejadian tidak ada masyarakat yang di lokasi, yang ada di sekitar lokasi hanya apparat,” sebut Kapolres Aria Sandy yang dihubungi SelatanIndonesia.com 

 iya menyebutkan pula bahwa sejak pagi hingga sore dirinya bersama Kapolda NTT di Lokasi Kejadian. dan tidak terjadi apa apa di lokasi tersebut. 

photo FB