DPD Partai Mahasiswa Indonesia NTT Bersilaturahmi Ke KPU. Begini Maksudnya

BAGIKAN

KUPANG. spektrum-ntt.com || Dewan Pimpinan Daerah Partai Mahasiswa Indonesia Provinsi NTT silaturahmi dengan KPU Provinsi NTT di ruangan Ketua KPU NTT, Jl. Polisi Militer No. 1, Oebobo, Kota Kupang, pada Kamis (11/08) pukul 10.20 WITA.

Momen Silaturahmi ini sebagai bentuk memperkenalkan diri dari Partai Mahasiswa Indonesia kepada KPU NTT.

"Sebagai Partai Politik yang sudah berbadan hukum, hari ini kami silaturahmi dengan KPU NTT untuk memperkenalkan diri bahwa PMI sudah ada di NTT." Ungkap Yeter, Ketua DPD PMI NTT.

Menurut Yeter Tetty, Partai Mahasiswa Indonesia akan mendaftar sebagai peserta pemilu pada tahun 2029 nanti, sementara mereka masih fokus ke penguatan internal partai.

"Sebagai anak muda, kehadiran PMI akan menjadi contoh dalam melaksanakan UU No. 7 Tahun 2017 tentang Pemilihan Umum sebagai sarana kedaulatan rakyat yang dilaksanakan secara langsung, umum, bebas, rahasia, jujur dan adil (luber jurdil)." Katanya kepada media.

Lanjutnya, "Partai Mahasiswa Indonesia menjunjung tinggi Demokrasi Indonesia sebagai Negara hukum dan juga negara yang mengakui bahwa yang berkuasa adalah rakyat. Yang didasarkan pada Pasal 1 ayat (2) dan ayat (3) UUD 1945."

Hadir dalam pertemuan tersebut, Anggota KPU NTT Lodowyk Fredik, Yosafat Koli, dan Fransiskus V. Diaz serta dari Partai Mahasiswa Indonesia yakni Ketua DPD PMI NTT Yeter A. Tetty, S. Pd., Sekretaris DPD PMI NTT Robinson Atte, S. Pd., dan anggota DPD PMI NTT Ayub Kadja Djade. **

logo logo
- Sponsored Ad - Advertisement

Youtube Spektrum-ntt TV

LIVE TV ONLINE

Komentar

wave

Tekan ESC untuk menutup