EnglishFrenchGermanItalianPortugueseRussianSpanish

Bank Indonesia Melalui GenBI NTT beri Bantuan Pada Pemulung TPA Alak

Bank Indonesia Melalui GenBI NTT beri Bantuan   Pada Pemulung TPA Alak

 

KUPANG. spektrum-ntt.com || Bank Indonesia melalui GenBI NTT melaksanakan kegiatan bakti sosial. Kegiatan bakti sosial ini yaitu Pembagian sembako bagi pemulung di TPA Alak yang di lakukan pada kamis, (21/05/2020).

Ketua GenBI NTT, Natasya E. Lenggu menjelaskan bahwa tujuan dari baksos ini agar bisa membantu masyarakat yg membutuhkan bantuan tersebut. Dilihat dari kondisi saat ini sulit untuk mendapatkan penghasilan sedangkan setiap harinya butuh makanan dan minuman walaupun itu hanya sedikit.

"Masyarakat sangat membutuhkan bantuan. Oleh karena itu yang kami berikan ini semoga bisa bermanfaat buat masyarakat terkhususnya pemulung", Kata mahasiswa FISIP/ilmu komunikasi Undana.

Salah seorang warga pemulung, Bapak Nikodemus mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diperoleh.

"banyak saat seperti ini mereka sangat membutuhkan bantuan, karena penghasilan kami yang tidak menentu ini. Oleh karena itu kami sangat mengucapkan terima kasih atas bantuan yang kami peroleh ini," tutur Nikodemus.

Lanjut Natasya lagi bahwa Sebelumnya juga telah dilaksanakan kegiatan bagi-bagi masker, handsanitizer dan vitamin untuk beberapa kelurahan dan kecamatan yang ada di kota kupang.

Harapan ketua Genbi NTT bahwa Semoga dengan adanya bantuan ini bisa membantu masyarakat terkhususnya pemulung yang membutuhkan dan masyarakat tetap jaga kesehatan agar tidak terkena virus yg sedang mewabah saat ini dan semoga virus ini cepat berlalu.

 

penulis Amuntoda

editor EppyM Photo Istimewa